Rabu, 12 Februari 2014

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis


Epras2 - Assalamualaikum sahabat yang budiman.

Apa kabar sahabat semua?semoga tetap sehat didalam lindunganya,amiiin.
Lama ane gak update blog,dikarenakan aktifitas sebagai seorang mahasiswa,yah bisa dikatakan ane memang sok sibuk sih haha,oke langsung saja,saya disini tidak berbagi ilmu seperti biasanya,karena memang belum ada bahan untuk ditulis. melainkan untuk sharing atau cerita-cerita tentang salah satu website yang cukup terkenal di dunia maya yaitu BAGAS31

Mungkin ada diantara sahabat yang sudah tau atau mengenal website BAGAS31 ini,jika belum tau saya akan memaparkan website ini, BAGAS31 adalah Salah satu blog/website yang cukup besar dan terkenal di indonesia,disamping itu website ini juga digandrungi oleh anak muda yang hobi mengoleksi software unik-unik,game,dll.BAGAS31 menyediakan software,game,aplikasi-aplikasi secara gratis,tanpa dipungut biasa sepeserpun. Siapa sih hari gini yang gak suka gratisan,apalagi seorang mahasiswa seperti saya hahaha,
Oleh karena itu jika para sahabat ingin mengoleksi atau butuh software,aplikasi dan juga game -game seru saya sarankan untuk mengunjungi . BAGAS31. Disamping memiliki koleksi aplikasi yang lengkap,cara downloadnya'pun juga mudah ( jika bingung ikuti petunjuk yang ada,disana ada petunjuk cara mendownload,cara menginstal dan juga cara menjalankan aplikasi,semua sudah di sediakan oleh admin) dan kecepatan downloadnya tak diragukan lagi alias Top Markotop dah.

Beberapa Keunggulan dari website BAGAS31 :
  1. Aplikasinya/Software Lengkap.
    Jangan kaget dan bingung saat kita mengunjungi website ini kita akan disuguhkan berbagai macam software yang terdiri dari Software unik,Game,multimedia,antivirus dll, yang mana semuanya disediakan secara gratis, dan ini adalah salah faktor yang membedakan blog BAGAS31 dengan website yang lain,bisa kita lihat pada navigasi blog Bagas31 tersedia berbagai macam download software gratis, seperti :
    Antivirus, Android, Audio Video, Converter, Crack, Design, Games, Internet, Mutimedia, Portable, Security, Tools, Utilities, Windows dan Masih banyak lagi software yang lainya

    Screen Header yang menampilkan Kumpulan Aplikasi
  2. Terdapat panduan Cara mendownload,menginstal serta menjalankan sofware.
    Jarang ada website yang cukup detail untuk mencantumkan cara panduan untuk mendownload maupun untuk menginstal. Namun lain halnya di BAGAS31 ,disini akan dicantumkan panduan dalam bentuk text maupun notepad.sehingga memberi kepuasan tersendiri tanpa ada rasa takut/bingung bagi para pendownload

    Screen Panduan
  3. Kecepatan Download Tinggi
    Server yang ditautkan oleh admin Bagas31 adalah server yang cukup terkenal,mudah,dan juga memiliki kecepatan yang tinggi.
  4. Popularitas
    Untuk soal yang satu ini tak dapat diragukan lagi sob,terbukti dengan banyaknya like pada FB dan follow pada Twitter blog ini sangat di kenal di seluruh nusantara indonesia dan bahkan tak sedikit juga turis dunia maya yang mengunjungi website ini dan ijin sedot-sedot gitu hehehe (Becanda)
  5. Selalu Update Software yang terbaru setiap hari
    Jangan khawatir sob,bagi kita pecinta dan pengoleksi software, di bagas31 kita tidak akan ketinggalan software-software terbarunya deh,karena setiap hari website di Bagas31 selalu diupdate oleh admin. dan banyak juga software yang seru dan unik yang terbaru.
  6. Bagas31 Memiliki rank yang tinggi
    Perlu kita ketahui sob, jika suatu blog sudah populer/terkenal maka blog tersebut akan memiliki visitor yang banyak, Nah dengan kombinasi ini maka akan menghasilkan sebuah ranking yang tinggi yang di dapatkan oleh blog bagas31.com
Pengalaman pribadi saat berkunjung di BAGAS31.com

Pada suatu hari saya mengerjakan sebuah tugas kuliah,yang mana tugas tersebut memaksa saya untuk merubah file dari PDF ke doc (microsoft word),disini saya merasa kebingungan karena saya waktu tidak tau kalau ada sebuah software yang yang mampu merubah file dari PDF ke Doc dan bahkan bisa juga PDF ke Powerpoint. Tanpa berlama-lama berpikir panjang akhirnya saya minta bantuan ke mbah google dengan cara searching "Software pengubah file PDF ke Doc" saat itu juga lalu mbah google menampilkan beberpa opsi alamat website,lalu setelah saya klik nah saya dibawa ke Website BAGAS31. Nah dari sinilah saya awal mula mengenal website ini,yang sebelumnya saya belum mengenal sama sekali apa itu bagas31.

Setelah saya masuk ke link Bagas31 lalu saya menemukan software yang saya butuhkan namanya PDF Converter,yang mana software ini mampu merubah dari file PDF ke Word,Excell dan bahkan ke power point,lalu saya download software ini secara gratis.namun tak cukup berhenti di situ saja,setelah selesai mendownload software tersebut. saya mulai membaca-baca postingan-postingan software,yang mana semakin lama semakin penasaran dengan software uniknya. dan saya mulai tertarik dengan website ini,karena diwebsite ini menyuguhkan aplikasi secara lengkap dan yang terpenting sangat bermanfaat bagi saya,sejak itulah saya gemar mengoleksi software,aplikasi,game dll dari bagas31 hingga saat ini. dan tak ada satupun artikel dari dari bagas yang tertinggal untuk saya baca. dan dari bagas31 inilah saya terinspirasi untuk menjual jasa penginstalan laptop di kampus,yang mana software dan master-masternya saya dapat dari BAGAS31,Misalnya Mentahan Windows Xp,7 dan juga 8 yang lagi gencar-gencarnya ini,Alhamdulillah banyak dari teman-teman berminat untuk menginstal laptopnya,yah walaupun satu instalan laptop 50 ribu tp alhamdulillah bisa buat nambah-nambah uang jajan kuliah. Thanks BAGAS31 semoga yang diatas membalas kebaikan si admin,eh ini kok malah curhat ya jadi malu >''< ,ya sudah saya akhiri dulu deh,malu ntar banyak dibaca temen xixixix,sekian dari saya. sekali lagi Thanks BAGAS31




Comments
1 Comments

1 komentar: